Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Panggul Sambangi Toko Emas.

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, anggota piket SPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek, dipimpin oleh Aiptu Suparjiwo intensifkan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan, perbankan dan SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Terlihat Anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek menghampiri Toko Emas dan berbincang-bincang dengan karyawan juga menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi.

“Kami melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan,” jelas Aiptu Suparjiwo.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik yang sedang belanja di pertokoan maupun warga masyarakat sekitarnya.” Ujar Iptu Puguh.