Kapolres Terima Kunjungan Bamag Kabupaten Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menerima kunjungan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Trenggalek. Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Trenggaek. Selasa (10/09)

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bamag Kabupaten Trenggalek Nicolas Ante menyampaikan apresiasi dan menyatakan dukungannya terhadap upaya Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek dalam menjaga Kamtibmas kondusif.

Senada, AKBP Didit BWS mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pengurus dan anggota Bamag yang telah banyak membantu tugas-tugas Polri sehingga situasi Kamtibmas menjadi aman dan damai.

“Polri selalu mengedepankan sinergitas dengan semua elemen masyarakat. Tak terkecuali Bamag Trenggalek yang berkontribusi positif dalam memelihara Kamtibmas di Trenggalek.” Ujar AKBP Didit

AKBP Didit berharap dari kunjungan tersebut semakin mempererat sinergitas serta membantun kebersamaan melalui koordinasi dan kolaborasi demi terwujudnya Trenggalek Meroket seperti yang telah digaungkan selama ini.