Mobil Mundur Masuk Parit di Jalur Puyung

Polres Trenggalek – Senin, 9 September 2019, Bersama masyarakat, Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek evakuasi mobil terperosok masuk ke parit di samping jalan raya puyung dekat perbatasan petung ombo pada siang kemarin.

Dari kejadian mobil masuk parit, menurut keterangan dari Iptu Agusyo menunggu keterangan lebih lanjut dari pengemudi mobil adanya human error atau tools error katanya di lokasi tempat kejadian perkara.

Informasi yang diterima dari warga dilokasi Tempat Kejadian perkara ( TKP ) mengatakan sewaktu kendaraan posisi naik pengemudi menginjak gas namun kliru kopling sehingga mobil mundur dan masuk parit. Hal itu dibenarkanya dalam kaitan penyebab mobil masuk parit.

Dari keterangan yang disampaikan adanya kelalaian dari pengemudi yang menjadi sebab mobil masuk parit. ” Untung dalam kejadian tidak menimbulkanya korban jiwa, kita berhasil evakuasi dengan masyarakat di lokasi kejadian kemarin,” ucap Iptu Agustyo saat dikonfirmasi koresponden kemarin siang.

Kejadian mobil masuk parit menjadikan imbauan Iptu Agustyo agar pengemudi lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraan, selain fokus kepada jalan saat mengemudikan jangan beraktifitas lain seperti menggunakan telepon untuk berbicara untuk mencegah terjadinya kecelakaan salah satu faktor human error.

 

Mobil panther warna bulu kera yang dikemudikan salah satu warga diwilayah Pule setelah berhasil di evakuasi akhirnya pemilik kendaraan mengucapkan terima kasih kepada Iptu Agustyo dan warga yang turut dalam evakuasi. ” Dengan kita dorong mobil dalam posisi mesin dimatikan, akhirnya bisa berhasil mengevakuasi mobil masuk parit,” ucap Agustyo.