Potret Pak Bhabin Yang Selalu Dekat Dengan Warganya.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Polres Trenggalek Bhabinkamtibmas Bripka Dodik Mugiyanto menyambangi warganya yang sedang bekerja memasang paving di halaman Musholla di Dusun Krajan Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Selasa (10/9/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripka Dodik turut membantu dalam kegiatan tersebut dan berbincang-bincang dengan pekerja disaat istirahat, dimana Bripka Dodik menyampaikan bahwa antara Polri dan masyarakat tidak ada sekat atau jarak karena tidak ada yang berbeda antara Polri dengan masyarakat, Polri adalah dari rakyat, bekerja untuk rakyat, jadi jangan ada rasa ragu apabila membutuhkan kehadiran Polri, Polri siap melayani masyarakat setiap saat.” Ucap Bripka Dodik.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan “Bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat ini bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman, merasa terlindungi dan terayomi, jadi jangan disalahartikan apabila Polri hadir dalam masyarakat. Semua itu dilakukan untuk terciptanya hubungan yang harmonis di dalam kemasyarakatan.

Saya juga perintahkan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk selalu menghimbau kepada pekerja agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.”Pesan Iptu Puguh.