Bersihkan Area Seputar Mako Implentasi Rekoso

Polres Trenggalek – Selasa, 10 September 2019, “Rekoso” kata -kata itu bukan keluhan anggota Polsek Pule saat menjalankan tugas, akan tetapi merupakan akronim dari kata ” Resik-resik dino Seloso ” dalam membina kebersihan di Mako Polsek Pule disetiap hari selasa.

 

Peduli dengan kebersihan, bagi anggota Polsek Pule Polres Trenggalek tidak asing lagi karena kegiatan ini menjadi program Kapolres Trenggalek bahwa setiap hari selasa dengan sebutan selasa Rekoso (Resik Resik Dino Seloso) bukan hanya di lingkungan Mapolsek tapi dilingkungan masyarakat  tak luput juga di Mako Polsek telah dilaksanakan.

 

Kebersihan di dalam Mako Polsek dan lingkungannya ini sangat penting sekali dilakukan mengingat Kantor sebagai tempat bekerja sehingga dengan kebersihannya tetap terjaga  menambah kecintaan dan ketenngan dalam menjalankan pelayanan.

 

Kegiatan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek disambut baik dalam peningkatan performen mako keada masyarakat lingkungan Kantor, dengan antusias  bersama sama melakukan kebersihan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, terasa sekali sifat gotong royong dan kekeluargaan antara anggota Polri saat kegiatan.

 

Area yang menjadi sasaran dalam kegiatan Rekoso kemarin di Fokuskan pada pagar depan mako dan juga rumput -rumput yang mengurangi keindahan pemandangan di Mako Polsek Pule. Dengan melakukan pembersihan secara bersama-sama dan saling kerjasama kegiatan yang menghabiskan waktu singkat akhirnya terselesaikan dengan hasil baik.