Kanit Binmas Hadir dalam Acara Kenal Pamit Pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Suwaji Mewakili Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H menghadiri Rapat Koordinasi dan Kenal Pamit Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup, Sekretaris Kec.Karangan, Agung Widianto Kepada Bangun Setyo Nugroho. Bertempat di Taman Gajah Putih Kecamatan Karangan.

Kegiatan tersebut telah dihadiri
Camat Karangan, Sholikin, SIP.MSi
Kapolsek Karangam diwakili oleh Bripka Suwaji Ps.Kanit Binmas
Danramil Karangan di wakil oleh Pelda Rianto.Sekretaris Kec.Karangan lama, Agung WidiantoSekcam baru Bangun Setyo Nugroho Kepala Desa se Kec.Karangan.Staf kantor Kec.Karangan, juga para tokoh masyarakat Kecamatan Karangan.

Saat memberikan Sambutan pejabat yang lama mengatakan, Selama 14 bulan kami banyak belajar terutama bapak Kades tentang pemerintahan. Mohon maaf atas segala kesalahan selama berada diwilayah Karangan. Mutasi merupakan hal biasa sehingga hal tersebut sebagai pamacu untuk meningkatkan kinerja.

Penyampaian Sekcam yang baru,
Memperkrnalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan kantor kecamatan Karangan Mohon masukan dan bimbingan dari semua pihak untuk menjalankan tugas di wilayah Karangan.

Penyampaian dari Camat Karangan,
Mutasi merupakan hal biasa oleh karena itu kepada pejabat baru dan lama segera menyesuaikan dengan tugasnya.Manusia hanya sebatas rencana namun kenyataan berbicara lain, mohon harus di terima dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga berkah dan amanah.
Atas nama pribadi dan pimpinan mohon maaf dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Bripka Suwaji saat di konfirmasi mengatakan,”Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.semoga dengan pergantian Sekcam Karangan yang  diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri,dan juga Kecamatan Karangan. serta dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.” ujar Bripka Suwaji, usai memberikan Taliasih Kepada Pejabat yang Pindah Tugas.