Peduli Pembangunan di Desa, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat, sehingga diharapkan peduli dengan segala permasalahan yang dihadapi warga desanya. Rabu (11/9).

Seperti pada kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif dengan mengikuti kegiatan kerja bakti membangun saluran air serta tembok penahan jalan bersama warga di lingkungan dusun Sumber Desa Prigi Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Bripka Soqiful Ma’arif mengatakan bahwa dirinya memang mengaku sengaja mengikuti kegiatan kerja bakti dengan maksud membantu dalam hal tenaga maupun semangat.

“Sehingga dengan kehadiran kami masyarakat akan lebih bersemangat dalam bergotong royong, pekerjaan segera selesai dan fasilitas bisa segera digunakan,” ujar Soqiful.

Lebih lanjut Bripka Soqiful menyampaikan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini akan meningkatkan kekompakan serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan masyarakat didalam segala hal, bahkan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Budi Prayitno mengatakan keikutsertaan Bhabinkamtibmas tersebut guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal.