Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bendoagung Sambang Tokoh Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menggiatkan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Kampak. Rabu (11/09/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Galih setya adi, S.H yang melakukan giat tatap muka dan dialogis dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat
Sdr. Katari RT 12/4 Desa Bendoagung.

Dalam kesempatan itu, Bripka Galih memberikan imbauan dan sampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya peran serta dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga kamtibmas terutama yang ada dilingkungan masing masing demi terciptanya kerukunan dan kedamaian di lingkungan warga.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini mendapat apresiasi dari para tokoh agama maupun tokoh masyarakat merasa senang karena dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan akan menindak lanjuti apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kampak Polres Trenggalek, yaitu giat sambang dan silaturahmi tersebut merupakan upaya d pre emtif dari pihak Polri untuk menciptakan kondisi wilayah kamtibmas yang damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kampak.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, diharapkan akan menjamin kamtibmas dan warga akan merasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.