Sebagai Wujud Pelayanan Polsek Panggul Pengaman Pasar.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul rutin pengamanan pasar pada hari pasaran wage walaupun situasi kondisi cuaca yang tidak menentu, tidak menyurutkan tanggung jawab dan kesigapan anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk mengamankan kegiatan pasaran wage di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang rutin dilaksanakan ketika pelaksanaan hari pasaran tersebut terus dilaksanakan terutama pada hari pasaran wage yang intensitas masyarakat lebih ramai dan padat di pasar.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan mulai dari pagi sekitar jam 06.00 wib anggota telah digelar di sekitar pasar guna mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan saat jam jam kerja dan berangkat sekolah.

Aktifitas masyarakat dan parkir kendaraan biasanya padat dan hingga ke jalan raya , sehingga menggangu lalu lintas pada jalur .”Ungkapnya.

Selain Pengaturan lalulintas personel Polsek Panggul Polres Trenggalek juga melaksanakan patroli di pertokoan emas yang ramai saat hari pasaran serta memantau situasi di sekitar pertokoan emas mengantisipasi adanya perampokan atau pencurian dengan kekerasan yang mungkin bisa terjadi.”pungkas Iptu Puguh.