Tiga Pilar Polsek Munjungan Dalam Perkuatan Terselenggaranya Proses Pembangunan

Polres Trenggalek – Tingkat kemajuan roda perekonomian kawasan wilayah desa adalah sebagai tolok ukur ekonomi kerakyatan yang paling dasar sebagai penompang pertumbuhan ekonomi nasional. Ukuran kemakmuran sangat relevansi dengan keamanan yang artinya dengan meningkatnya kesejahteraaan masyarakat secara otomatis akan tercipta pula kondisi daerah yang aman.

Rabu 11/9/19, Sosialisasi pembayaran pajak bumi dan bangunan yang diadakan oleh Camat Munjungan Rudianto di balai serba guna Munjungan yang diikuti oleh para kepala desa sebagai upaya pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang bertujuan mensejahterakan warga masyarakat wilayah Munjungan. Iptu Budi Wahono Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek dalam pertemuan tersebut memyampaikan berbagai hal informasi kamtibmas yang bersinergi dengan kemajuan perekonomian masyarakat desa. “Ayo bersama bahu membahu ciptakan kondisi wilayah yang aman dengan tetap menjaga kerukunan demi terealisasinya perekonomian yang maju” ujar Iptu Budi Wahono.

Langkah kebersamaan jajaran tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek sampai tingkat desa harus berkesinambungan sehingga transpormasi perkembangan keamanan dan perekonomian bisa seiring sejalan demi terwujudnya kondusifitas yang madani ditengah masyarakat. Jaminan keamanan dalam pemeliharaan ketertiban serta ketentramam merupakan hal yang paling utama demi terselenggaranya proses pembangunan di segala bidang. (red/is)