Wakapolsek Iptu Budi Hadiri Kenal Pamit Camat Panggul.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., yang di Wakili Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., menghadiri acara Kenal Pamit Camat Panggul, Rabu (11/9/2019).

Acara Kenal Pamit Camat Panggul dari Bapak Edif Hayunan Siswanto, S,Sos., M.Si., kepada Camat baru Bapak Agus Dwi Karyanto ,S.STP., bertempat di Aula Kecamatan Panggul yang dihadiri pula oleh jajaran Muspika dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Panggul beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Panggul.

Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Budi Hartoyo, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, saya Mewakili Kapolsek Panggul karena beliau ada acara yang tidak boleh diwakilkan di Polres Trenggalek, beliau berpesan semoga dengan pergantian Camat Panggul diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri, dan Kecamatan Panggul.

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan Camat Baru Bapak Agus Dwi Karyanto ,S.STP., dapat melayani warganya dengan baik pula.” tutur Iptu Budi.