Wujud Kekompakan, Kepedulian dan Tanggung Jawab, Bhabinkamtibmas Sugihan Kerja Bakti Bangun Drainase

Polres trenggalek – Sebagai wujud kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan pembangunan yang ada di desa binaannya, hari ini Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Polres Trenggalek, Bripka Gunawan melaksanakan sambang sekaligus kerjabakti serta pengawasan Dana Desa pembangunan drainase jalan di Rt. 07 – Rt. 10 Rw. 03 – Rw. 05 Desa. Sugihan, Rabu (11/09/2019).

Aipda Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah tepat dilakukan untuk mencegah banjir di musim penghujan.

Masih menurut Aipda Gunawan, bahwa kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam setiap kegiatan terutama pembangunan di desa binaanya.

“Selain itu, kami mewakili Kepolisian juga berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aipda Gunawan ini, “sehingga diharapkan melalui kegiatan ini Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) akan dirasakan langsung efeknya oleh masyarakat”pungkasnya.