Wujudkan Tugas Polri Sebagai Pelindung , Pengayom dan Pelayanan, Personil Polsek Bendungan Hadir Dalam Kegiatan Grebe 99

Polres Trenggalek– Dalamnya rangka untuk meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kecamatan Bendungan Personil polsek Bendungan polres Trenggalek melakukan pengamanan giat masyarakat Selasa (20/09/29)

Seperti halnya nampak pada gambar Anggota jaga Polsek Bendungan polres Trenggalek yang di pimpin langsung oleh KSPK polsek Bendungan polres Trenggalek Aiptu Supriyanto laksanakan pengamanan jaranana dalam rangka grebek 99 .
Kegiatan pentas seni jaranan tersebut bertempat di rumah saudara Damin RT 35 Rw 11 desa Sumurup kec. Bendungan kabupaten Trenggalek.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Aiptu Supriyanto Tersebut selain untuk menciptakan rasa aman, namun dalam kesempatan tersebut Aiptu Supriyanto juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tertib dalam menyaksikan hiburan tersebut, sehingga selesai kegiatan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan semua warga menikmati dengan senang.

“kami mohon kepada seluruh masyarakat yang hadir disini Agar kerja sama yang baik dan untuk saling menjaga situasi kamtibmas serta menjauhi tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Aiptu Supriyanto.

Sementara itu Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menyampaikan bahwa, “Kami jajaran Polsek Bendungan polres Trenggalek akan selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang masa, maka untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan kami akan hadir ditempat tersebut”ujarnya

” maka dengan kehadiran personil pengamanan sehingga membuat situasi tetap aman dan kondusif “pungkasnya