Amankan Pembukaan Hiburan Anak – Anak di Lapangan Pule

Polres Trenggalek – Malam pertama dilokasi pembukaan pasar malam di lapangan Pule, nampak personel Polsek Pule Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Marjani, Bripka Wahyudi dan Bripka Saiful anwar, S.H., melakukan pengamanan saat kegiatan berlangsung. Selasa ( 10/9 ).

Hasil pantauan sementara saat dimulainya dunia hiburan anak-anak, diketahui untuk pengunjung masih belum ada kepadatan. Situasi masih terlihat biasa, kemungkinan dari warga Pule dan sekitarnya masih belum mengetahui pembukaan dunia fantasi anak -anak di buka pada malam ini. ” Kita turut mendukung keamanan saat digelarnya acara hiburan anak-anak,” ucap Aiptu Marjani personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari penyelenggara pasar malam, kegiatan hiburan bagi anak -anak dilaksanakan di lapangan desa Pule selama 20 hari terhitung malam ini kedepan. Hal itu dibenarkan sesuai dengan surat permohonan izin dari hiburan rakyat keliling ” Putra Cahaya Ria Fair ” kepada Polsek Pule.

Kegitan pasar malam yang dilaksanakan dari penyelenggara Pekan hiburan anak -anak Putra Cahaya ria fair dari Kediri dengan menyediakan hiburan diantaranya Istana balon, Draimolen, Red molen, kereta mini, mandi bola, mobil putar dan tong setan. Kesemuanya untuk menghibur warga Pule dan sekitaranya, hal itu seperti yang dikatakan ketua dunia fantasi anak -anak Yossi Mardianan kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek.