Berbagi Pengalaman Dengan Rekan Kerja Saat di Tanah Suci

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pule Aiptu Marjani, Bripka Wahyu Hidayat sambang silaturahmi kepada warga yang baru melaksanakan ibadah haji, desa Gondang, Kecamatan Tugu, itu pada malam ini, Selasa 10 September 2019.

Warga yang disambangi personel Polsek Pule Polres Trenggalek tidak lain rekan dalam dinas adanya H. Puji Iksan, kedatangan personel Polsek Pule dalam mengharapkan do’a dan pengalaman selama melakukan ibadah ditanah Suci mekkah beberapa waktu yang lalu.

Diceritakan H. Puji Iksan saat pelaksanaan ibadah haji yang dilakukanya bersamaan dengan meninggalnya tokoh agamis K.H., Maimun Zubair. Pada saat meninggalnya tokoh agama tersebut dikatanya situasi sempat turun hujan sebentar yang menandakan alam di seputaran tanah suci turut berduka. Hal itu dikatan kepada Aiptu Marjani yang menanyakan pengalaman H.Iksan saat meninggalnya tokoh agama tersebut.

Mengenai adanya informasi adanya banjir yang sempat viral di media sosial dan lainya, pihaknya tidak menyaksikan langsung dan belum bisa memastikan kebenaran adanya banjir yang datang. Hal itu dikatanya setelah terjadi kejadian banjir dilokasi yang viral dia tidak melihat adanya bekas banjir maupun hal-hal lain yang rusak diakibatkan air yang melimpah, ” Kemarin saya sempat memfoto lokasi yang dikabarkan banjir tidak adanya tanda -tanda bekas banjir itu,” ucapnya menjelaskan.

Kemungkinan, lokasi banjir yang tersebar di media sosial berada di titik lain yang tidak berada dilokasi tempat pelaksanaan ibadah H. Puji Iksan waktu itu. Sehingga memastikan banjir yang ada belum bisa diketahuinya pada waktu itu secara pasti.