Bersama Forkopimca Kunjungi Perbatasan, Ini Yang Disampaikan Wakapolsek Watulimo

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan sinergitas kerjasama dalam Harkamtibmas, kali ini Forkopimca Watulimo melaksanakan patroli bersama dengan mengunjungi perbatasan antara Kecamatan Watulimo dan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Kamis (12/9).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang ikut dalam kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Forkopimca dengan Perhutani dan Dinas Pariwisata.

“Dari pantai Prigi, kami menyusuri jalan Pansela sampai di perbatasan antara Kecamatan Watulimo dengan Kecamatan Munjungan, atau orang sini menyebut tempat ini dengan Paldaplang,” ujar Ipda Jotomo.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan selain berwisata, di Paldaplang juga diadakan pertemuan serta diskusi lintas sektor untuk membahas segala permasalahan yang ada.

“Selain Forkopimcam, disini juga ada Kades Karanggandu Kecamatan Watulimo serta Kades Bangun Kecamatan Munjungan, sehingga kami berharap segala permasalahan yang ada khususnya di wilayah ini segera bisa dicarikan solusi penyelesaiannya,” lanjut Saiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dalam Harkamtibmas khususnya di jalan Pansela yang menghubungkan kedua Kecamatan.

“Kami harapkan kegiatan ini lebih sering dilaksanakan mengingat jalan Pansela yang menghubungkan kedua Kecamatan sudah hampir rampung, sehingga segala potensi gangguan keamanan segera bisa dibahas dan dicarikan solusi penyelesaiannya,” pungkasnya.