Polsek Bendungan Gelar Safari Sholat Dhuhur dan Sholat Ghoib Untuk Almarhum B.J Habibi

PolresTrenggalek – Anggota Polsek Bendungan dipimpin Wakapolsek Bendungan polres Trenggalek melaksanakan kegiatan rutin Safari Sholat Dhuhur di Masjid Baiturrahman Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek sekaligus bersama warga masyarakat melaksanakan sholat Gaib untuk almarhum bapak B.j Habibi mantan Presiden RI ke 3. Kamis (12/09/19).

Sebagai kaum muslimin yang taat kepada Allah SWT tentu sering  mendengar hadist Rasulullah SAW yang berbunyi “Tidaklah seorang muslim mati lalu dishalatkan oleh tiga shaf kaum muslimin melainkan do’a mereka akan dikabulkan.” (HR. Tirmidzi ,dan Abu Daud no. 3166. Imam Nawawi .
Padi hari  ini seluruh rakyat Indonesia sedang berduka atas meninggalnya mantan presiden RI ke 3 dan bapak teknologi Indonesia bangsa Indonesia Yakni Almarhum Bapak B.J Habibi yang meninggal dunia karena Tua.
Guna mengenang jasa –jasa dan mendoakan Almarhum  Bpk Bj Habibie tersebut  anggota Polsek Bendungan polres Trenggalek beserta warga masyarakat melaksanakan kegiatan Safari Dhuhur di  Masjid Baiturrahman  Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek sekaligus bersama warga masyarakat melaksanakan sholat ghaib.

“Sholat ghoib yang dilakukan sebagai wujud bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum  Bapak Bj Habibi semoga ikhtiyar yang telah dilakukan Polsek Bendungan diterima Sang Kuasa dan fadhilah dan keutamaan sholat Ghaib sampai kepada almarhum” ujar Wakapolsek Bendungan Iptu Rohmad Hudi .Spd

Kegitan safari Sholat Dhuhur dan sholat ghoib berjalan lancar dan mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyarakat yang ikut melaksanakan sholat dhuhur dan Sholat Ghaib tersebut.