Polsek Karangan Melaksanakan Shalat Ghoib Bersama di Masjid Al-Istikhomah

Polres Trenggalek – Jauhnya lokasi tempat kerabat, saudara maupun Puplic Figur yang meninggal dunia membuat Anda terkadang sulit untuk mengucapkan salam terakhir lewat salat jenazah. Namun, umat muslim dapat mengirimkan doa lewat jarak jauh melalui shalah Gaib.

Seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok presiden ke 3 yang kita cintai. jajaran Kepolisian Resort Trenggalek menggelar shalat ghaib. Tak terkecuali dari personil Polsek Karangan juga ikut mendoakan beliau dengan melaksanakan shalat ghaib bersama masyarakat di Masjid maupun Mushala diwilayah hukum masing-masing.

Hari ini, Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono SH,anggota Polsek Karangan, para murid, para Guru serta masyarakat sekitar, melaksanakan Sholat ghoib di Masjid Al-Istikhomah Karangan mendoa’kan atas meninggalnya Presiden Ke 3 Bpk B.J.Habibie usia  83 Tahun.Sholat ghoib tersebut di pimpin langsung oleh KH.Masduki, yang juga selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istikhomah Kecamatan Karangan

Wakapolsek Karangan Ipda Mujiono SH. bersama dengan anggota Polsek Karangan, para guru, staf, dan murid, memenuhi saf saat melaksanakan shalat ghaib.usai melaksanakan Sholat ghoib dilanjutkan dengan doa bersama, mendoakan almarhum semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati.

Dijelaskan Ipda Mujiono SH, shalat ghaib ini adalah untuk mendoakan alm.Bpk B.J Habibi yang meninggal karena sakit“Hari ini kita menggelar sholat ghaib adalah untuk mendoakan Mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-3 yang meninggal karena sakit. Semoga Khusnul hotimah, dan Kitta jangan sampai melupakan perjuangan beliau yang sangat luar biasa untuk bangsa dan negara ini” jelasnya.