Ungkapkan Rasa Syukur, Desa Karanggandu Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Polres Trenggalek – Seperti sejumlah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek telah menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka bersih desa tahun 2019, kali ini Desa Karanggandu juga menggelar kegiatan yang sama yakni istighosah dan doa bersama. Kamis (12/9).

Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas Brigadir Pravilalan Gema hadir bersama unsur tiga maupun sejumlah undangan yang terdiri dari seluruh ketua RT dan RW, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Desa Karanggandu ini.

Ditempat kegiatan, personil Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Polairud Mabes Polri ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur warga desa atas berkah dan karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh masyarakat.

“Dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh warga, baik itu para sesepuh desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dengan seluruh lapisan masyarakat desa,” ujarnya.

Lebih lanjut Brigadir Pravilalan Gema menambahkan diharapkan melalui kegiatan doa bersama atau istighosah ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keselamatan kepada seluruh masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, khususnya warga Desa Karanggandu,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara tiga pilar desa dengan seluruh elemen masyarakat sehingga persatuan dan kesatuan warga khususnya Desa Karanggandu akan senantiasa terjaga.