Personel Polsek Gandusari Menggelar Sholat Ghoib Bersama Masyarakat Untuk Mendoakan Almarhum BJ Habibie

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH bersama anggota menggelar sholat ghoib berjamaah bersama masyarakat untuk mendoakan almarhum BJ Habibie dengan imam kyai Kuseno yang bertempat di Masjid Besar Darussalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (12/09/2019).

Hadir pada kegiatan sholat ghoib berjamaah yang dilaksanatkan setelah sholat dhuhur di Masjid Besar Darussalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, para kanit, kasi dan seluruh anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek. Kemudian warga masyarakat sekitar Masjid yang semua berjumlah kurang lebih 25 orang jamaah putra – putri.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Kegiatan sholat ghoib ini berujuan untuk mendoakan kepada almarhum BJ Habie Presiden RI ke 3 yang telah wafat, selain itu juga sebagai bentuk ikut berbela sungkawa dan merasa kehilangan dari Personel Polsek Gandusari Polres Trenggalek kepada tokoh demokrasi bangsa tersebut.

Semoga Almarhum khusnul khatimah, dan amal ibadah beliau diterima disisi-Nya aamiin, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.