Polsek Gandusari Pengamanan Grebek Katobilan Di Desa Wonoanti

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, Kasi dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti, menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Grebek Katobilan dalam rangka PHBN Desa Wonoanti dengan acara kirab tupeng dari rumah Kades sampai di lapangan Desa Wonoanti dan dilanjutkan pembukaan Expo dan pentas seni bertempat dilapangan Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Jumat (13/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Gandusari, Kades dan Perangkat Desa Wonoanti, Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti, Babinsa Desa Wonoanti, BPD Desa Wonoanti, Ketua RT/RW se Desa Wonoanti, Panitia Grebeg Katobilan, serta para pengunjung warga masyarakat Desa Wonoanti yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dengan kegiatan yaitu pada pukul 14.00 Wib kirap tumpeng katobilan dari rumah Kades Wonoanti menuju ke lapangan Desa Wonoanti. Kemudian pada pukul 15.00 Wib, dilanjutkan dengan prosesi tasyakuran dan doa bersama. Selanjutnya pada pukul 16.00 Wib, dilksanakan pembukaan stand expo bertempat di lapangan Desa Wonoanti yang dibuka oleh bapak Camat Gandusari, dan pada pukul 19.00 di meriahkan dengan pentas seni di kegiatan expo dalam rangka PHBN Desa Wonoanti tersebut.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Dalam kegiatan grebek katobilan tersebut kami telah menerjunkan satu regu petugas Kepolisian Polsek Gandusari Polres Trenggalek guna mengamankan jalanya kegiatan grebek katobilan dalam rangka PHBN di Desa Wonoanti tersebut, dan alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman tertib, dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.