Amankan Kegiatan Adventure Trail Trenggalek / FATT di Lapangan Tembak Dusun Ngegong Desa Jatiprahu

Polres Trenggalek – Sebanyak 11 Personel dari Polsek Karangan dan 4 personil dari Koramil Karangan telah mengamankan jalannya kegiatan Adventure Trail Trenggalek /FATT dlm rangka memperingati Hari Jadi Kota Trenggalek ke 825, HUT TNI dan HUT Bhayangkara. Bertempat di Lapangan Tembak Dusun Ngegong Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Trenggalek, TNI dan Juga Bhayangkara kali ini.di ikuti ribuan peserta yang hadir bukan hanya dari Kabupaten Trenggalek namun dari berbagai daerah lain, yang siap menjajal jalur adventure yang sudah disiapkan oleh panitia.

Adapun yang Hadir dlm kegiatan tersebut antara lain, AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K.,M.H, Kapolres Trenggalek. Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos Dandim 0806/Trenggalek.Andi Iswindarto S.Hut Waka Adm Kediri selatan.Rahmat Budi Sulistiya Kepala BRI Kab. Trenggalek.Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek.Pujianto KBKPH Karangan.Supriyani Pol PP kec. Karangan.Ps.Kanit Sabara Polsek Karangan Aiptu Ismani. Slamet Riyadi, Kades Jatiprahu.BKTM dan Babinsa Desa Jatiprahu, dan Peserta Adventure Trail.

Sebelum pemberangkatan Panitia dan peserta melakukan persiapan terlebih dahulu memanjatkan Doa keselamatan adapun Doa dipimpin  oleh Kyai Sururi, Selaku Kades Sukowetan.Sebagai penanggung Jawab Bpk.Sukiran juga selaku ketua panitia.Dalam sambutannya, mengatakan Kegiatan Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Trenggalek yang Ke-825,HUT TNI dan HUT Bhayangkara.Tahun 2019.ini adalah kegiatan yang di Prakarsai oleh bapak Bupati, Dandim 0806 Trenggalek,dan Bapak Kapolres Trenggalek.yang diikuti komunitas motor trail yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Ucapan terima kasih kepada Sponsor yang telah mendukung kegiatan kami,”Mudah-mudahan kegiatan Adventure Trail kali ini menjadi agenda tahunan kita, dan mudah-mudahan seluruh peserta selamat saat mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Selanjutnya Sambutan dari Dandim 0806/Trenggalek. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Trenggalek ke 825, HUT TNI ke 74 dan HUT Bhayangkara ke 73 .Untuk para peserta Trail jaga faktor keamanan pada saat pelaksanaan kegiatan dan semoga selamat dari awal sampai akhir kegiatan.

Di tempat yang sama, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K.,M.H.Mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keamanan, demi kelancaran pelaksanaan sehingga kesan – kesan dari masyarakat menjadi lebih baik dan lebih nyaman.

“Saya harap para peserta tetap jaga keamanan, agar pelaksanaan  Adventure Trail ini dapat berjalan lancar, aman dan nyaman hingga akhir acara,” ujarnya.

Setelah Peserta Adventure Trail semua memasuki garis Finish kemudian diadakan Pengundian dan penyerahan hadiah utama, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek sekaligus kegiatan penutupan.