Ipda Susila Basuki : Pagelaran Patroli Sebagai Bentuk Perlindungan Pengayoman

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki siang ini kendalikan personel dalam pagelaran patroli harkamtibmas dengan sasaran utamanya adalah tempat rawan yang banyak dikunjungi masyarakat. Senin (16/09)

Dari pelaksanaan patroli kali ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki dan anggota singgah di SPBU.

Disana mereka penuh waspada dan menyapa karyawan SPBU sekaligus berpesan agar selalu open terhadap sekeliling sekaligus melakukan pengawasan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Sewaktu ditemui usai kegiatan, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki mengungkapkan, kami bersama rekan yang lain hadir ditengah masyarakat, dalam rangka bertugas untuk memelihara keamanan dan sebagai bentuk tugas preemtif dan preventif.

“Pada dasarnya patroli yang kami laksanakan ini merupakan bentuk perlindungan pengayoman dan pelayanan (lin,yom,yan) sekaligus untuk berikan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek,” ungkap Ipda Susila Basuki.

Kegiatan ini juga sebagai upaya mencegah maupun menangkal atau mengantisipasi terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, imbuhnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek dan anggota lainnya yang terus menggiatkan pelaksanaan patroli.

Mudah-mudahan atas kegiatan patroli yang digelar dapat membuat kenyamanan serta kepuasan masyarakat semakin meningkat atas keberadaan Polri dilapangan, dan harapan terbesarnya adalah tetap terjaganya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum sehingga senantiasa aman terkendali, tandasnya