Pesan Kanit Binmas di SMPN 2 Panggul

Polres Trenggalek – Guna menanamkan disiplin sejak dini Ps. Kanit Binmas Polsek Panggul Polres Trenggalek Bripka Triyono jadi pembina upacara di SMPN 2 Panggul. Senin (16/9/2019).

Upacara bendera pagi itu diikuti seluruh Guru, staff serta siswa dan siswi yang berjumlah kurang lebih 160 orang. Dalam amanatnya Bripka Triyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar.

Khususnya tentang penyalah gunaan narkoba, bahaya kenakalan remaja, tawuran di kalangan pelajar, ujaran kebencian dan berita hoax.

“Sebagai generasi penerus bangsa kami mengingatkan kepada para pelajar untuk selalu berbakti kepada orang tua, guru maupun lingkungan sekitar,” ucap Bripka Triyono.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah berpesan kepada para pelajar untuk menjauhi narkoba dan minuman keras karena semua itu hanya akan menjadi suatu kerugian dan kegagalan bagi siswa-siswi dalam memperoleh cita-cita yang diimpikan.

” Kepada pelajar terkait perkembangan teknologi agar jangan sampai menjadi korban berita yang belum diketahui kebenarannya serta berita adanya ujaran kebencian dan intoleransi agama.” Ucap Iptu Puguh.

Tujuan menjadi pembina upacara di Sekolahan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan pelajar di sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.” Pungkas Iptu Puguh.