Babinkamtibmas Desa Sukorejo Sambang Tokoh Masyarakat Desa Binaan

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas di Desa binaan agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Imam masyhari SH, rutin melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh masysrskat, untuk kali ini melaksanakan sambang di rumah saudara Slamet riyanto tokoh masyarakat Dusun Geneng Sanan Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (16/09/2019).

Dalam kegiatan sambang dan bersilaturahim pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Aipda Imam masyhari SH, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sebagai berikut yang pertama mengucapkan salam silaturahim kepada tokoh masyarakat. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo mengatakan “Saya memohon kepada tokoh masyarakat juga memperhatikan tentang keamanan dilingkunganya masing masing, dengan mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan antaralain (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor). Kemudian pada musim kemarau ini banyak warga masyarakat yang mengairi sawahnya dengan menggunakan diesel yang di ditaruh di sawah dan ditinggal pulang, dihimbau agar pada malam hari agar dieselnya dibawa pulang untuk menghindari terjadinya pencurian diesel.

Selanjutnya waspadai juga tindak kejahatan penipuan dengan modus penimuan melalui SMS, melalui kopon undian berhadiah, maupun dengan menilpun yang mengatas namakan pejabat dan lain lain agar semua itu jangan sampai dipercaya supaya kita tidak menjadi korban kejahatan penipuan.

Kemudian sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo saya berharap agar warga masyarakat selalu menjaga persatuan, keguyupan dan kerukunan guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas agar tetap aman dan kundusif di wilayah kita Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggakek” kata Aipda imam masyhari selaku Bhabinksntibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari.