Dengan Harapan Wilayah Aman, Polsek Panggul Lakukan Patroli Mobiling.

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan dan gangguan kamtibmas di siang hari KaSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek Aipda Rudianto bersama anggota melaksanakan Patroli Mobiling di Wilayah Hukum Polsek Panggul, Selasa (17/9/2019).

Dengan melaksanakan Patroli Mobiling Aipda Rudianto dan anggota memberikan pesan kamtibmas guna jaga keamanan, serta menghimbau warga yang ada di depan Bank BRI Unit Panggul agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan sepeda motor serta waspada dengan keadaan sekitar.

Aipda Rudianto mengatakan kegiatan Patroli Mobiling ini sebagi bentuk tugas pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat serta juga guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Sektor Panggul dengan masyarakat sekitar.” Ucapnya.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan ” Semoga dengan adanya kegiatan Patroli Mobiling yang dilakukan Anggota Polsek Panggul Keamanan dan Ketentraman warga masyarakat dapat selalu terjaga dan situasi di lingkungan wilayah Polsek Panggul selalu aman dan kondusif.” Ujar Iptu Puguh.