Menjunjung Tinggi Nilai Kerukunan, Polsek Panggul Lakukan Sambang Duka.

Polres Trenggalek – Kepedulian sesama wujud komitmen Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk melayani Masyarakat dalam kegiatan Sambang Duka di rumah Almarhumah Mbah Markilah 85 th. rt.11 rw.04 Ds.Wonocoyo Kec.Panggul. Selasa (17/9/2019).

Meninggalnya warga Desa Wonocoyo Almarhumah Mbah Marilah 85 Tahun, mendapatkan perhatian dari Polsek Panggul dengan turut sumbangsih meringankan beban keluarga yang ditinggalkannya.

Kehadiran patroli sambang duka ini di pimpin oleh KaSPKT Aipda Rudianto bersama 2 anggota dengan datang langsung ikut mengangkat keranda jenazah warga yang meninggal tersebut dan di angkut dengan menggunakan mobil Kijang patroli Polsek Panggul antar jenazah tersebut kepemakaman umum desa setempat.

Sementara Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan “kepedulian ini akan terus kami dengungkan dan kami dijadikan refresentatif moralitas Jajaran Polsek Panggul ditengah kehidupan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai kerukunan dan gotong royong,” ucap Iptu Puguh.

Menurut Iptu Puguh, “Apa yang telah dilakukan oleh anggota sambang duka dan mengantarkan jenazah menuju peristirahatan terakhir yakni tempat pemakaman merupakan kewajiban kita sebagai sesama manusia yang masih hidup di dunia ini,” tutup Iptu Puguh.