Sambang Dialogis, ini Pesan Petugas Patroli Polsek Kampak Kepada Pemilik Showroom Sepeda Motor


Polres Trenggalek – Unit Patroli Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek Aiptu Jarmin dan Aipda Harianto pagi ini laksanakan giat kunjungan dialogis ke showroom kendaraan sepeda motor milik Sdr.Lutfi di desa Bendoagung. Selasa (17/09/2019).

Sebagai kepedulian jajaran kepolisian sektor Kampak serta dengan misi ingin memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada warganya dari berbagai aksi-aksi kejahatan dan kriminalitas lainnya, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H telah memerintahkan personil yang bertugas di wilayah Kampak untuk terus mengoptimalkan giat-giat patroli hotspot dan dialogis ke tempat dan lokasi yang dianggap memerlukan perhatian khusus dari pihak kepolisian.

Aiptu Jarmin yang ditugaskan oleh Kapolsek Kampak mengunjungi showroom kendaraan U.D Surya pagi ini guna menyampaikan beberapa imbauan dan pesan kamtibmas tentang kiat-kiat di dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas atau aksi-aksi para pelaku C3 (Curat, curas, curanmor), selain itu Aiptu Jarmin berpesan kepada Sdr.Lutfi untuk berhati-hati didalam melakukan transaksi jual beli kendaraan jangan sampai membeli kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan alias bodong. Jelas Jarmin.