Talkshow Tentang Karhutla, ini Yang di Sampaikan Kapolsek Panggul.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas Polsek Panggul melaksanakan kegiatan talkshow di radio di Radio Bintang Surya FM. Selasa (17/9/2019).

Kegiatan talkshow yang dilaksanakan pada pagi tadi menindak lanjuti Imbauan Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K., M.H., Terkait Musim Kemarau Panjang Yang Rentan Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan kepada Masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh memberikan imbauan mengenai pencegahan karhutla serta memberikan himbauan yang diharapkan masyarakat paham tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan terutama bagi kesehatan maupun kelestarian lingkungan.

Saat dikonfirmasi usai talkshow Iptu Puguh membenarkan telah melaksanakan kegiatan talkshow mengenai penyuluhan kepada para pendengar Radio Bintang Surya FM tentang bahaya pembakaran hutan dan lahan.

Selain itu, ia juga mengatakan akan menindak tegas oknum-oknum yang kedapatan dengan sengaja membakar hutan dan lahan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Dengan dilakukan kegiatan talkshow tentang karhutla ini diharapkan bisa mencegah secara dini terjadinya kebakaran hutan atau lahan khususnya di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek.”ujar Iptu Puguh.