Aiptu Muryanto : Patroli Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk mengetahui perkembangan situasi dilapangan terkini, petugas dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus hadir dilapangan dan menggiatkan patroli dengan sasaran utamanya kawasan obyek vital,proyek vital serta tempat rawan lain diwilayah hukum.

Seperti pada pelaksanaan kegiatan patroli hari ini petugas dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di kendalikan oleh PS Kanit Sabhara Aiptu Muryato bersama Aiptu Mujiyono menyasar kawasan Perbankan yakni BRI Unit Dongko. Rabu (18/09)

Disana petugas patroli tampak berbincang-bincang dengan security yang berjaga dan juga pengunjung yang akan mengambil uang tabungannya di ATM.

Sewaktu ditemui usai kegiatan PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto mengungkapkan, dalam rangka menyikapi perkembangan situasi kamtibmas, kami selaku petugas harkamtibmas terus menggiatkan patroli guna menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif.

“Selaku petugas harkamtibmas sudah selayaknya kami giatkan patroli guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” ungkap Aiptu Muryanto.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan atas kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya untuk terus menggiatkan patroli.

“Pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota dari rangkaian tugas untuk meningkatkan kualitas pelayanan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat, sekaligus menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kehadiran anggota kami dilapangan dari pelaksanaan tugas patroli, masyarakat dapat merasa nyaman dan dapat menjadikan situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek senantiasa aman dan terkendali, tandasnya.