Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Donor Darah di Mapolres Trenggalek Dalam Rangka HUT Ke 64 Korp Lalu Lintas

Polres Trenggalek – Pagi hari yang cerah  ini bertempat di taman batu Polres Trenggalek telah dilaksanakan Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Lalu lintas Ke 64, Rabu (18/09/2019).

 

Dalam kegiatan donor darah di Polres Trenggalek tersebut terlihat anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Sumadi melakukan cek tensi untuk persiapan donor darah setelah tensi normal barulah dapat melakukan donor darah.

 

Aiptu Sumadi Ka SPK Polsek Durenan Polres Trenggalek mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang diadakan dalam rangka HUT Korp Lalu Lintas Ke 64 tersebut sangat baik,disamping kegiatan sosial kegiatan donor darah tersebut untuk sarana berkumpulnya para pecinta donor darah guna silahturohmi,”ujarnya.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa Polsek Durenan mengirimkan lima anggotanya untuk donor darah dalam rangka HUT Lalu lintas Ke 64 semoga dengan terselenggaranya acara donor darah tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ,”ucapnya