Bersama Tiga Pilar Desa Ngembel, Bhabinkamtibmas Ikuti Penilaian Lomba UKS

Polres Trenggalek – Jika diberitakan sebelumnya SMPN III Watulimo mengikuti Penilaian Lapang Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten tahun 2019, kali ini SDN I Ngembel juga dilakukan penilaian untuk kategori tingkat sekolah dasar. Rabu (18/9)

Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas Brigpol Sujianto hadir bersama Forkopimcam Watulimo maupun unsur tiga pilar dan berbagai elemen masyarakat lainnya menjelaskan bahwa penilaian dilakukan oleh tim dari Dinkes Kabupaten Trenggalek.

“Untuk kategori sekolah dasar, SDN I Ngembel ini tampil sebagai perwakilan dari wilayah Kecamatan Watulimo untuk mengikuti lomba,” ujar Jotomo.

Masih menurut personil yang pernah berdinas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengatakan bahwa selain di SDN Ngembel, sebelumnya penilaian juga dilakukan di SMPN III Watulimo yang berada di Desa Watuagung.

“Sedangkan untuk ketegori sekolah menengah pertama, SMPN III Watulimo yang mengikuti kegiatan penilaian ini,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini akan mendorong seluruh sekolah khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo untuk berlomba-lomba mewujudkan sekolah yang sehat, karena dengan lingkungan sekolah yang sehat dan aman, proses belajar mengajar dapat berjalan dengan maksimal.