Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Personel Polsek Pogalan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek- Demi menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan seluruh masyarakat, Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Waka Polsek Ipda Henri Agus  melakukan giat patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Selasa (17/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Ipda Henri Agus memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.

“Kami minta agar seluruh  masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” tutur Ipda Henri Agus.

Selain itu, Ipda Henri Agus juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Pogalan Polres Trenggalek agar dapat segera untuk diantisipasi.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mhmudi,S.H.saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa ”Dengan anggotanya rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat diharapkan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik antara masyarakat dengan personil Polsek Pogalan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” tuturnya.

” Selain itu, dengan dilakukannya patroli dan dialogis oleh anggotanya menunjukkan bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Pogalan  dengan harapan semoga semakin memberikan ketenangan, keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.