Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Hadiri Pembinaan Karangwreda dan Grontologi


Polres Trenggalek – Siang ini, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H menghadiri kegiatan pembinaan Karang wreda dan grontologi dari Kab. Trenggalek, bertempat di Aula Kecamatan Kampak yang dihadiri 35 orang. Rabu (18/09/2019).


Dalam kegiatan dihadiri oleh Bambang, Ketua tim grontologi Kab. Trenggalek, Drs Hariyadi, Camat Kampak, Kapten inf Hadi KS, Danramil Kampak, Iptu Anwar, SH ( Kapolsek Kampak), Kades se Kec Kampak.

Dalam Sambutannya, Camat Kampak mengatakan Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan di Kec Kampak. Untuk tim dari Kabupaten Trenggalek silahkan menyampaikan arahan kpd peserta. Untuk para Kades silahkan bekerja sesuai dgn yg sudah di amanatkan oleh undang – undang.

Acara Dilanjutkan dengan Sambutan dari tim grontologi Kab. Trenggalek, yang intinya bahwa Usia lansia di Indonesia mulai umur 60 tahun. Karangwreda mewadahi lansia yg umurnya sudah 70 th ke atas. Di bidang kesehatan terwadahi dalam posyandu lansia. Agar pada Kades segera membentuk struktur karangwreda di masing2 Desa nya dan di anggarkan dlm APBDes.

Ditemui usai giat tersebut Kapolsek Kampak mengatakan, “Karangwreda sangat penting untuk terwujudnya kesejahteraan sosial bersama-sama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menjaga stabilitas sosial dan mendukung tercapainya pembangunan di Kecamatan Kampak ,”ujarnya.