Kapolsek Pogalan Menghadiri Giat Pra Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Polres Trenggalek- Pada hari Selasa tanggal 17 September 2019 mulai pukul 20.00 wib sampai dengan selesai Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,S.H. menghadiri kegiatan pra sosialisasi PTSL ( pendaftaran tanah sistematis lengkap) oleh kantor pertanahan Kabupaten Trenggalek yang bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Rabu (18/09/2019)

Hadir pada kegiatan Pra Sosialisasi PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2020 tersebut adalah Kepala BPN dari Kabupaten Trenggalek (Bapak Ardi),  Kasubsi peralihan hak (Bapak Puguh Santoso), AKP Mokh Mahmudi, S.H. Kapolsek Pogalan, Kepala Desa Ngadirejo, Ketua BPD Desa Ngadirejo, LPM Desa Ngadirejo Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Desa Ngadirejo sekitar 100 orang.

Dalam kegiatan rapat tersebut membahas dan mensosialisasikan tentang PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) atau pengadaan sertifikat tanah serta persyaratan peryaratan yang harus dilengkapi pada program PTSL tersebut.

Hal ini sangat membantu bagi masyarakat untuk dapat menyadari dan turut berperan serta dalam mensukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) ini, mengingat masih banyak nya tanah milik masyarakat yang belum terdaftar

Saat dikonfirmasi setelah acara Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi,S.H. mengatakan” Diharapkan agar masyarakat dalam pelaksanaan program PTSL tersebut masyarakat saling mendukung. Ketika dilakukan pengukuran tanah dari BPN agar keluarganya ahli waris bisa menyaksikan giat tersebut” pungkasnya