Kenal Pamit Camat Pule, Iptu Suraji, S.H., M.H., Hadiri Kegiatan

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek menghadiri kegiatan kenal pamit Camat baru Pule yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Pule. Selasa, 17 September 2019. Dalam kegiatan yang juga dihadiri dari instansi samping para Kades se Wilayah Pule dan Gandusari bersama denga istri mendukung kegiatan Kenal Pamit Camat Pule.

Adanya kenal pamit, tentunya adanya perkenalan dari pejabat yang baru Camat Pule Drs Kiky Wahyu Rizeki menggantikan Camat lama Drs Joko Susanto yang menjadi Kabag Administrasi Setda Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan pamit yang dilaksanakanya. Hal itu dibenarkan dari anggota yang sedang melaksanakan kegiatan pantauan Kenal Pamit Camat Pule.

Dari hasil pantauan petugas polsek Pule Polres Trenggalek, Camat yang lama Drs Joko Susanto menjabat Camat di wilayah Pule selama 2 tahun, 8 bulan dan 4 hari. Hal itu disampaikanya dalam sambutan kenal pamit Camat Pule di depan unsur Muspika Pule termasuk dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H., M.H., saat mendengarkan sambutanya.

Perpisahan dengan warga Pule, disampaikan Camat Lama Drs Joko Susanto dengan menyampaikan maaf kepada rekan stakeholder Pule bila selam dia menjabat adanya tindakan yang mungkin kurang berkenan. Semua merupakan ketidak adanya unsur kesengajaan dan yang terpenting adanya Camat yang baru bakal bisa memimpin pemerintahan khususnya unsur Muspika agar lebih maju. Hal itu seperti yang dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari hasil pantauan