Petugas Upacara Hari Kesadaran Nasional Ada Dari Polsek Pule

Polres Trenggalek – Kegiatan foto bersama anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilibatkan dalam kegiatan upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional dengan Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., di depan Mako Polres, pada Selasa 17 September 2019.

Hasil pantauan, Kegiatan yang dilaksanakan setelah kegiatan upacara tersebut terlihat daru Komandan upacara Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dan Bripka Sigit Budiarso pembaca undang-undang dasar 1945 terlihat pose bersama didepan Mako Polres Trenggalek.

Petugas upacara hari kesadaran nasional pada selasa kemarin yang melibatkan Polsek Rayon III meliputi personel Polsek Pule, Polsek Dongko dan Polsek Panggul. Para petugas dari Polsek jajaran yang ditunjuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. ” Sebelum pelaksanaan upacara hari kesadaran Nasional, dari petugas Polsek Pule sudah jauh mempersiapkan dengan berlatih membaca UUD 1945 dengan instonasi kata yang benar,” ucap Bripka Sigit.

Dalam kegiatan foto bersama tersebut, merupakan kegiatan kenang-kenangan dari Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W.S yang akan bertugas dilokasi yang baru Polres Sampang, Madura. Dari informasi yang diterima anggota yang melaksanakan kegiatan upacara hari kesadaran Nasional, upacara pada 17 September merupakan kegiatan terakhir dilakukan Pihaknya menjabat Kapolres di Trenggalek.