Setetes Darah Akan Sangat Membantu Bagi Saudara Kita Yang Membutuhkan.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama 6 anggota mengikuti kegiatan donor darah di Mapolres Trenggalek dalam rangka menyambut HUT ke-64 Korp Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati tiap tanggal 22 September.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh dan anggota nampak antusias mengikuti tahapan dalam pelaksanaan donor darah tersebut walaupun harus antri berdesakan dengan anggota maupun peserta donor yang lain. Rabu (18/9/2019).

Kegiatan donor darah di Mapolres Trenggalek tersebut diikuti oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit BWS, Kapolsek jajaran Polres Trenggalek serta semua pejabat dan anggota Polres Trenggalek.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi usai kegiatan Mengatakan ” Kegiatan ini sangat mulia sekali dilakukan, terlebih dalam rangka menyambut HUT Korp Lalulintas yang ke 64 Tahun. “katanya.

Iptu Puguh juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang wajib dilaksanakan sebagai sumbangsih karena setetes darah akan sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.” Ucap Iptu Puguh.

“Selain menjadi ladang ibadah, semoga bisa memberikan kesehatan bagi orang yang mendonorkan darahnya. Karena sirkulasi darah akan menjadi lebih lancar setelah melakukan donor,” jelas Iptu Puguh.