Amankan Kegiatan Penarikan Undian Hadiah Grand Prize BRI Simpedes Periode ke 1 Tahun 2019

Polres Trenggalek – Sebanyak 6 personil dari Polsek Karangan mengamankan kegiatan Penarikan Undian Berhadiah dan Grand Prize BRI Simpedes Periode ke 1 Tahun 2019. Bertempat di halaman Balai Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek pada Rabu (18/09/19).

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 300 nasabah dan juga tamu undangan,Selain penarikan undian hadiah Simpedes Periode 1 Thn 2019 juga  memperkenalkan produk perbankan dari BRI kepada masyarakat luas.

Saat memberikan sambutannya Pimpin BRI Cabang Trenggalek mengatakan, Kedepan kantor Bank akan sepi karena kecanggian teknologi, oleh sebab itu marilah kita ikuti program yang dikembangkan oleh BRI.merupakan salah satu Bank yang sangat membantu dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

Pengundian hadiah dilaksanakan periode 1 Maret 2019 sd. 31 Agustus 2019 oleh BRI Simpedes Trenggalek.
Saat dilakukan Pengundian hadiah hiburan dan pengundian hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh Karmini alamat Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

“Selamat kepada Ibu Karmini, warga Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang telah memenangkan hadiah grand prize. Nasabah lainnya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode berikutnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan dua kali setiap tahunnya. Peserta program Panen Hadiah Simpedes tersebut hanya pada lingkup nasabah BRI Cabang Trenggalek, sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiah lebih besar.

Panen hadiah Simpedes merupakan program rutin BRI sebagai salah satu wujud apresiasi bagi nasabah. Mekanisme program cukup mudah, sehingga  nasabah punya kesempatan menjadi pemenang. Hanya dengan saldo minimum Rp100 ribu (berlaku kelipatan), nasabah sudah mendapat satu nomer undian yang akan diikutsertakan dalam program Panen Hadiah Simpedes.

“Jumlah penabung dan saldo setiap periode mengalami peningkatan. Semakin besar menabung, maka kesempatan menang pun semakin besar. Peningkatan ini menjadi motivasi bagi BRI,untuk selalu memberikan layanan terbaik dan inovasi bagi nasabah yang telah mempercayakan penyimpanan dananya kepada BRI.”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.selaku salah satu tamu undangan disela-sela acara saat di konfirmasi, menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang hadiah, dan tak lupa mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya masing masing, karena kepedulian terhadap lingkungan masing masing akan tercipta situasi yang kondusif sehingga warga akan merasa nyaman dan aman untuk melakukan berbagai aktifitas maupun usaha.

“Dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif maka warga masyarakat akan mudah untuk melakukan usaha, sehingga pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat,selanjutnya saya minta apabila menemukan ataupun melihat adanya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Polsek Karangan,”ujar AKP Sutrisno S.H.