Bhabinkamtibmas Ikut Berbagi Santunan dari BRI Cabang Trenggalek Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Trenggalek – Kepedulian Bank BRI Cabang Trenggalek pada warga yang kurang mampu diwujudkan dengan memberikan santunan pada saat acara Undian Berhadiah dan Grand Prize BRI Simpedes Periode ke 1 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Balai Desa Sumberingin Kacamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Secara Simbolis santunan tersebut di berikan oleh Kepala Desa Sumberingin Joko Pitoyo dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bripka Sunari kepada warga kurang mampu yang telah di data sebelumnya sehingga bantuan dapat tersalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Terimaksih sekali kepada Bank BRI Cabang Trenggalek atas kepeduliannya kepada warga Desa Sumberingin yang kurang mampu yang telah diberikan santunan, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan juga membawa berkah,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Undian berhadiah tersebut dimulai pukul 13.00wib dan dihadiri oleh ratusan nasabah dan juga warga sekitar. Acara berlangsung dengan aman, lancar serta meriah dengan pengamanan enam orang personil dari Polsek Karangan Polres Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas dan selesai pada pukul 16.30wib.