Hubungan Saling Peduli Antara Polri dan Masyarakat, Dalam Sambang Duka.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Polres Trenggalek selain mengayomi masyarakat dan sudah sewajarnya kalau Polri ikut andil bagian dalam segala jenis kegiatan yang ada di masyarakat.

Sebagai bentuk pelayanan serta menjaga hubungan yang erat antara kepolisian dengan masyarakat untuk saling bersilaturahmi serta bentuk kepedulian. Hal ini dilakukan Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan program patroli sambang Duka.

Hal itulah yang dilakukan Personel Piket Polsek Panggul mengantarkan jenazah warganya yang meninggal dunia almarhumah Mbah Sokiyem ke tempat pemakaman umum di Dusun Sambeng Desa Banjar, Kamis (19/9/2019).

Terlihat Bripka Wahyu dan Brigadir Heru ikut mengangkat keranda dan di naikan ke Mobil Kijang Patroli ke tempat pemakaman bersama-sama dengan masyarakat dan keluarga almarhumah.

Hubungan yang telah terjalin dengan penuh harmonis serta saling peduli antara Polri

khususnya Polsek Panggul Polres Trenggalek dan masyarakat sekitar yang terus dipupuk oleh Kapolsek Panggul dan anggotanya.

Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari kinerja setiap Anggota Polri khususnya Polsek Panggul di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Panggul,” kata Iptu Puguh.