Imbauan Pesonil Polsek Panggul Kepada Nasabah Bank.

Polres Trenggalek – KaSPKT Aiptu Suparjowo bersama dua Anggota melakukan Patroli ke Bank BRI Unit Panggul di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kamis (19/9/2019).

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi suatu tindak pidana yang mungkin saja terjadi dan mengimbau kepada nasabah Bank agar lebih waspada, jika mengambil uang yang jumlahnya besar agar mengajak teman atau meminta bantuan pengawalan pihak kepolisian.

Kurangnya kewaspadaan bisa saja menjadi penyebab munculnya tindak kejahatan. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu meminimalisir” ujar Aiptu Suparjiwo.

Tidak hanya berhenti disitu, Personil Polsek Panggul juga menghimbau karyawan agar berhati hati jika melihat nasabah yang kiranya mencurigakan agar menginformasikan dan menghubungi Polsek Panggul.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan Polri mempunyai tanggung jawab khusus untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menangani kejahatan baik dalam bentuk tindakan kejahatan maupun bentuk pencegahan kejahatan dengan kehadiran Polisi di saat patroli masyarakat merasa tenang dan terayomi.” Ucap Iptu Puguh.