Pantau Kegiatan Lomba UKS Tingkat SMP

Polres Trenggalek – Kalau kau ingin sehat cuci tangan, kalau kau ingin sehat sarapanlah, kalau kau ingin sehat mari kita lakukan, kalau ku ingin sehat semuanya. Syair lagu yel -yel menyambut tim juri dalam lomba UKS yang dinyanyikan siswi SMP Negeri 2 Pule. Dalam kegiatan dihadiri Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek pada kegiatan siang ini, Rabu 18 September 2019.

Kegiatan penilaian dari tim juri Lomba UKS tingkat SMP salah satunya berada di SMP 2 Kembangan, dari kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Sekolah Dasar ( SD ) 7 Pule. Tim dari Dinas kesehatan Trenggalek dan Dikpora Trenggalek disambut dengan barisan siswi-siswi dengan kegiatan yel-yel yang dilakukan.

Dari pantauan polsek Pule Polres Trenggalek saat penerimaan tim juri dari Trenggalek, setelah acar sambut dengan yel-yel. Para Juri dipersilakan masuk lokasi SMP Negeri 2 Kembangan dengan sebelumnya dilakukanya laporan dari panitia sekolah dalam kegiatan lomba UKS tingkat SMP. Hal itu dibenarkan Waka Polsek Pule Iptu Agustyo dari Lokasi kegiatan, ” dalam sambutan cukup meriah saat tim juri menapak kaki di sekolah SMP 2 Pule,” Ucap Iptu Agustyo.

Dalam kegiatan Tim Juri datang ke lokasi SMP Negeri 2 Kembangan kemarin diperkirakan pukul 09.00 Wib, yang sebelumnya undangan dari unsur Muspika dan instansi samping adanya Kades Kembangan bersama Sekdesnya menunggu lebih awal dilokasi kegiatan. Hal itu dibenarkan Iptu Agustyo yang bersama-sama undangan lainya menunggu datangnya rombongan dari tim Juri Kabupaten Trenggalek.