Ikuti FGD di SMPN I Watulimo, Ini Yang Disampaikan Ipda Jotomo

Polres Trenggalek – Seperti diketahui sebelumnya, setiap sebulan sekali Forkopimca Watulimo menggelar diskusi dengan tajuk Forum Grup Discussion (FGD). Jumat (20/9).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang hadir bersama Muspika Watulimo mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan di SMPN I Watulimo ini untuk membahas program Watulimo Kondang serta peran serta orang tua dalam peningkatan karakter siswa.

“Dalam kegiatan ini dibahas sejumlah program diantaranya adalah Watulimo Kondang yang artinya Kondusif, Andalan, dan Ngangenin, dan selanjutnya juga dibahas pelibatan orang tua siswa dalam peningkatan pendidikan karakter,” ujar Jotomo.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan bahwa rencana pelaksanaan FGD ini rutin dilakukan setiap sebulan dengan mengambil tempat secara bergilir dari masing-masing instansi bahkan kadang digelar di tempat wisata.

“Diharapkan melalui FGD ini tercipta hubungan yang sinergis diantara seluruh instansi pemerintah maupun elemen masyarakat guna mewujudkan Watulimo Kondang,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Polsek Watulimo mendukung penuh pelaksanaan program ini dalam segala hal, sehingga program Watulimo Kondang dapat berjalan seperti yang diharapkan.