Intensifkan Patroli Dialogis, Personil Polsek Kampak Sambangi Pertokoan

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakatnya, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Kampak dipimpin oleh Aiptu Hendro Suyoto   intensifkan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan di Nusantara Mart yang terletak di Desa Bendoagung. Kamis (19/09/2019).

Dalam dialogisnya, petugas Patroli yang di awaki oleh Bripka Ari Wijaya dan Bripka Imron R berbincang-berbincang dengan penjaga  Toko dan juga menyampaikan pesan-pesan  imbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi.

Dalam giat patroli tersebut Bripka Ari dan Bripka Imron juga Mengingatkan kepada Pemilik Toko, agar Pemilik toko berhati – hati terhadap peredaran uang palsu dan melakukan pengecekan terhadap jenis semua barang dagangannya jangan sampai ada barang yang kadaluarsa ikut terjual karena bisa menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan dan keracunan “ujar  Bripka Ari Wijaya kepada penjaga toko.

“Kami melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan,” lanjut Bripka Imron.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H  mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik yang sedang belanja di pertokoan maupun warga masyarakat sekitarnya.