Kepada Remaja Bripka Andri, Jadilah Penerus Bangsa Yang Berkualitas.

Polres Trenggalek – Sambang Desa dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkabtibmqs jajaran Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Jum’at (20/9/2019).

Bripka Andri Irawan, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi kepada remaja yang sedang cangkruk di bengkel motor sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

“Kepada pemuda atau remaja diimbau untuk menghindari pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas”. Ucap Bripka Andri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menambahkan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak sehingga kewajiban kita dan orang tua untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

“Untuk itu kepada warga diharapkan untuk lebih meningkatkan pedulian dan pekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya”. Pungkas Iptu Puguh.