Patroli Pagi Polsek Kampak Turun Langsung Sapa Pedagang Di Pasar Basah

Polres Trenggalek – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat guna menciptakan keamanan lingkungan, maka Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan Patroli rutin diwilayah hukumnya, termasuk kedalam pasar basah. Kamis (20/09/2019).

Patroli diutamakan pada jam dan tempat keramaian seperti pasar Basah Kampak. Kegiatan jual beli bisa terlihat mulai pagi hari hingga malam hari. Pada waktu tersebut, terlihat aktifitas ramai, untuk itu kehadiran Polri ditengah tengah mereka sangat dibutuhkan demi tetap terjaga keamanan dan kenyamanan.

Bripka Imron dan Bripka Ari melakukan Patroli memasuki daerah Pasar dan dengan senyum ramah menyapa para pedagang buah dan sayur sambil menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengimbau agar warga juga ikut berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu Anggota juga berpesan agar warga aktif memberitahukan kepada Aparat Kepolisian bila terjadi sesuatu yang bisa meresahkan masyarakat yang bisa mengganggu keamanan lingkungan sehingga bisa cepat diselesaikan.

“ Kehadiran Anggota Patroli ini disambut baik oleh para pedagang di mana seringnya Patroli mengelilingi Pasar induk hingga saat ini dalam keadaan aman dan warga bisa beraktifitas dengan tenang.” ujar KaSPKT Aiptu Hendro suyoto.