Peduli Sesama di Musim Kemarau, Polsek Tugu Kirim Air Bersih Untuk Masyarakat

Polres Trenggalek – Kekeringan tengah melanda sebagian wilayah Kecamatan Tugu Trenggalek. Berdasarkan pantauan anggota Bhabinkamtibmas dilapangan,terdapat banyak masyarakat yang mengeluh susahnya mendapatkan air bersih. Untuk itu, Polsek Tugu menyalurkan air bersih kepada warga desa nglinggis, Kecamatan Tugu Trenggalek. Jumat (20/9/19)

Pendistibusian air bersih ini di lakukan oleh anggota patroli Polsek Tugu

Pada kesempatan tersebut, perangkat desa Nglinggis mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Tugu , yang peduli terhadap krisis air yang mereka alami.

Lanjutnya, dirinya serta masyarakat sangat bersyukur dan terbantu karena biasanya untuk mengambil air bersih, tak jarang masyarakat harus menimba di tempat yang jauh dari rumah.

“Masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya bantuan air bersih ini. Setelah mendapat perintah dari bapak Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. Kita langsung menuju ke lokasi sesuai dengan informasi dari Bhabinkamtibmas, bahwa masyarakat disini sangat membutuhkan air” kata Kapolsek Tugu saat di konfirmasi.