Wakapolsek Panggul Hadiri Pelantikan Perangkat Desa.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Budi Hartoyo, S.H., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Banjar, kepada sekertaris Desa dan Kaur Keruangan dan Staf Kasi Pelayanan Desa Banjar . Jum’at (20/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec Panggul, Kepala Desa Banjar, BKTM / Babinsa Desa Banjar, Ketua BPD dan anggot, Toga / Tomas Desa Banjar, Ketua LPM Desa Banjar, Ketua RT/RW se Desa Banjar, Karangtaruna Desa Banjar, PKK Desa Banjar, dan undangan 50 orang.

Pejabat yg di lantik berjumlah : 3 orang sbb :
1. Sdr.  June Edi Jabatan lama Kaur Perencanaan  Jabatan Baru Sekretaris Desa
2. Sdr. Al Mukarom Jabatan Lama Kaur Keuangan Jabatan Baru Kaur Perencanaan
3. Sdr. Samsudin Jabatan Lama  Staf Kasi Pelayanan Jabatan Baru Kaur Umum.

Sambutan Camat Panggul yang di wakili Bapak Darmujiadi S.Sos. menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Camat tidak bisa hadir karena ada Dinas Luar, Kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaiakan dengan tugas tugas yang baru dan bekerja dengan baik sehingga roda pemerintahan desa segera berjalan dengan baik dan lancar dan diharapkan bisa mendukung tugas dari Kepala Desa saat ini.

Sambutan Kepala Desa Banjar Bapak Budi Riyanto mengucapkan Selamat kepada perangkat Desa yang baru di lantik semoga dengan adanya penambahan perangkat Desa Banjar lebih maju dan sukses. Kami pesan kepada perangkat Desa yg baru selalu koordinasi dengan perangkat Desa, selalu menjaga kekompakan.

Usai kegiatan Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Budi Hartoyo, S.H., menyampaiakan pesan pesan Kamtibmas kepada hadirin semua yang hadir diharapkan bisa ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Desa Banjar ini dari gangguan kejahatan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera melaporkan ke semua unsur tiga pilar baik Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa agar tercipta siatuasi wilayah yang aman dan kondusif.” Ucap Iptu Budi.