Bersama Forkopimcam Kapolsek Panggul Lepas Peserta Jalan Sehat.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menghadiri undangan jalan sehat di Desa Gayam Kecamatan Panggul, dalam rangka kegiatan lanjutan Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019. Minggu (22/9/2019).

Kehadiran Kapolsek Panggul tersebut ditujukan untuk selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat guna menumbuhkan hubungan yang baik dan jalin rasa persaudaraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panggul Agus Dwi Karyanto, S.STP, Danramil Panggul, Kepala Desa Gayam serta Prrangkatnya, Tokoh Agama Desa Gayam, Tokoh Masyarakat Desa Gayam dan Kurang lebih 500 Masyarakat Desa Gayam yang mengikuti acara Jalan Sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panggul Iptu Puguh mendampingi Camat Panggul dalam pelepasan peserta jalan sehat. Tak lupa Kapolsek Panggul juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di Desa Gayam sehingga warga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dan menumbuhkan rasa persaudaraan dengan warga sekaligus mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal,” ungkap Iptu Puguh.